THE AMAZING SPIDER-MAN


indra_widachdo | 21.32 |

Sejak tanggal 3 Juli 2012 Film terbaru 2012 sudah dirilis dalam 3D. Film The Amazing Spider-Man ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irfan Khan, Martin Sheen, dan Sally Field. Marc Webb sebagai sutradara di Film ini dan naskahnya ditulis oleh James Vanderbilt yang diadaptasi bedasarkan komik karya Stan Lee dan Steve Ditko.
Dalam Film spiderman terbaru ini,Pria dibalik topeng sang Spider-bukan Tobey Maguire melainkan Aktor Andrew Garfield (Yang pernah berperan dalam Film THE SOCIAL NETWORK) Tapi masih dalam wujud Peter Parker.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0LnO-97oCMNac7mkKzAZBhAFFnOt_XgsN0Xd_VpJZNNwnBUxMLbleBMmPyZkogp0zR56uuxt87tf4ZQ0QfHo7Mhw4nqifm4KuiUO6NHr1BQ1VEInk2EpsOEEqSNN-dCGGQXIKHZPwtes/s640/Spiderman+4+The+Amazing+Spider-Man+2012+HD+CAM+450MB+hnmovies_s.jpg 

 Hilangnya orang tua Peter, yang membuatnya harus tinggal di bawah asuhan kakek dan neneknya, ternyata bukan hanya sekedar cerita penghias dalam film ini. Lenyapnya kedua orang itu ternyata memegang peran penting dalam perjalanan Peter menjadi seorang web-slinger. Selain itu, diceritakan pula adanya hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor.
Cerita dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 4 ini sendiri memang dirancang untuk mengungkap perjalanan hidup sang pengayun jaring. Di samping harus menghadapi musuh, dia juga berusaha mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Hal lain yang juga berbeda adalah perjalanan asmara Peter yang akhirnya berakhir bukan pada Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.
Cerita ini benar-benar berawal dari Peter dan orang tuanya, dan ini belum pernah terungkap sebelumnya jadi bagi anda yang penasaran silahkan download filimnya dibawah sini
 

 http://i1272.photobucket.com/albums/y389/Indra_Widachdo/DOWNLOAD.jpg
Supported By : Toyota Sidoarjo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Zabrina Net © 2012 Design by Zabrina Net | Sponsored by Zabrina Net - Indra Widachdo - Izy Studio